YAVA Krispi Puffs Mente Manis

Cover horizontal yava krispi puffs mente

Kemasan YAVA Krispi Puffs Mente Manis: 

Sebagai info, East Bali Cashews sekarang sudah berganti nama menjadi YAVA. Desain dari kemasannya mateng banget, zip lock tersedia, deskripsi komposisi utama juga di highlight! Cakep memang East Bali Cashews.

Tekstur dari YAVA Krispi Puffs Mente
Bola-bola dari YAVA Krispi Puffs Mente

Aroma YAVA Krispi Puffs Mente Manis

Senyum merekah dengan lebar di wajah aku ketika mencium aroma dari Krispi Puffs Mente Manis! 

Siapa sih yang engga suka aroma panggangan kukis dengan aroma karamel yang di padukan dengan kayu manis? Enak dan bikin endorfin naik! Ini yang aku temuin dari aroma Krispi Puffs Mente Manis dari East Bali Cashews.

Dari petani ke penikmat YAVA Krispi Puffs
Dari petani ke penikmat YAVA Krispi Puffs

Tekstur: 

Krispi Puffs menghadirkan bentuk camilan bola-bola yang ukurannya pas untuk kita nikmatin, biji-biji (sorgum atau menteh nih) sekilas terlihat juga di permukaannya. 

Dari gigitan pertama hingga berlanjut sampai camilan ini habis, aku ga pernah kelewat salut dengan kreasi dari East Bali Cashews yang ini, renyah luar dalam dari Krispi Puffs-nya bikin mau ngunyah terus!

Informasi Gizi YAVA Krispi Puffs
Informasi Gizi YAVA Krispi Puffs

Rasa: 

Hingga review ini dibuat, aku bahkan sampai bisa ngerasain gimana enak dan menariknya rasa dari Krispi Puffs Mente Manis dari merek lokal satu ini. Aku baru pertama kali cobain sirup lontar di camilan ini, kesan pertamanya adalah manis dan terasa agak janggal, namun aku masih bisa menerimanya di bandingkan manis dari stevia yang aku engga suka.  

Ibaratnya manis dari satu bola-bola Krispi Puffs terasa malu-malu, manis dari sirup lontarnya terasa engga menunjukkan kenikmatannya. Tapi setelah memasuki fase after taste, aku jadi berubah pikiran. Kenapa jadi lebih manis? Kok lebih creamy? Lho kok nagih?!

Tekstur dari YAVA Krispi Puffs Mente Manis
Tekstur dari YAVA Krispi Puffs Mente Manis

Leave a Comment