Potami Mie Remes Original

Kemasan – Stand out dengan keunggulan mie-nya Potami Remes Original.

Hijau-hijau cerah mendominasi ya untuk kemasan Potami Rasa Original ini. Komposisi utama menjadi sorotan serta yang menjadi daya tarik adalah copywriting yang tertera keunggulan dari mie remes satu ini berbeda dengan mie remes yang sudah beredar di pasaran.

Cukup banyak hal menjanjikan yang disampaikan oleh camilan ini.

Less gluten.

Egg-free.

No MSG.

Contains fiber.

No colorant.

No preservatives.

Aroma – Aroma bumbu bawang dari Potami Remes Original mulai memikat panca indra nih.

Dari aromanya bisa tercentang ‘janji’ yang terdapat pada copywriting kemasan yakni “Mie Remes Sehat” pasalnya aroma dari Potami Rasa Original menurut aku engga tercium aroma artifisial bumbu yang kuat seperti mie remes pada umumnya.

Aroma bawang cenderung mendominasi. Bakalan jadi safe zone sih kalau kamu pecinta aroma bawang bubuk. Cukup harum dan menggugah selera.

Tekstur – Krenyes tapi gampang luber, paham?

Penggunaan tepung mocaf ternyata menghasilkan tekstur yang sangat baik! Kriuk dari mie-nya lembut dan yang mengejutkan adalah gampang melebur ketika berada di dalam mulut!

Aku pribadi doyan makan mie remes, Potami kamu langsung naik jadi peringkat pertama dalam kategori mie remes! 

Oh, karena tekstur dari mie-nya yang gampang melebur menurut aku ini camilan yang cocok untuk anak-anak karena mereka jadi engga begitu susah untuk mengunyah mie-nya. All in ya, bisa untuk orang dewasa dan juga balita.

Rasa – Bermain di area familiar penikmat mie remes.

Meski bumbu dari camilan ini sudah tercampur pada kemasan, tapi rasa powdery dari bumbunya masih cukup terasa didalam mulut. Seperti aromanya, bawang putih nendang cukup kuat dan terasa pada Potami Rasa Original ini, diikuti dengan rasa asin, gurih, dan sedikit manis dari campuran komposisi bumbunya serta ‘micin sehat’ yang digunakan. 

After tastenya juga agak creamy berkat penggunaan dari komposisi tepung ubi ungu dan mocaf yang digunakan serta rendah gluten dan tinggi serat.

Sepertinya dari beberapa mie remes yang pernah aku coba, preferensi rasa dari bumbu mie remes memang engga begitu jauh berbeda. But this one makes it better.


Baca juga review Casa Grata Sesame & Chia Seed

Leave a Comment