Krip Krip Banana Crunch

Kemasan – Paduan warna Krip Krip Banana Crunch mencuri perhatian dari pandangan pertama.

Krip krip banana crunch
Tampilan kemasan

Bayangin kamu sedang jalan di lorong camilan, dengan banyaknya makanan ringan yang berusaha untuk menarik perhatian kamu, tapi mata langsung tertuju dengan kemasan yang hampir di dominasi sama warna hijau dan gradasi cerah berwarna kuning. Krip Krip Banana Crunch nailed it!

Ga ketinggalan grafik monyet lucu yang ngerangkul tulisan ‘banana’ di tengahnya. Eye catching dan bikin auto narik kemasan ini.

Keunggulan Krip Krip Banana Crunch
Keunggulan camilan ini

Krip Krip Banana Crunch juga langsung nunjukkin keunggulan produknya di halaman awal kemasan; dari pisang asli, tanpa tambahan gula, gluten free. Tapi agak disayangkan tulisan dari USP-nya kurang menonjol.

Aroma – Kejutan dari Dua Kelinci karena ngehadirin pisang goreng kemasan tapi aromanya masih segar!

Ga nyangka dan terkaget-kaget dengan aroma dari camilan ini dong! Manisnya aroma pisang yang matang dan di goreng sehingga membuat aroma khasnya keluar dalam keadaan masih panas-panas, Krip Krip benar-benar bisa menyimpan aroma pisang matangnya yang menggoda dengan sangat baik.

Manisnya dapat dan bahkan rasa garing dari pisang bisa teridentifikasi dari aromanya!

Tekstur – Kejutan kedua, bahaya untuk menghabiskan pisang-pisangnya dalam sekali duduk.

Tekstur Krip Krip Banana Crunch
Tekstur Krip Krip Banana Crunch

Agak berlebihan ya subheading di atas, tapi benar! Ga cuma aromanya yang menggoda, tapi teksturnya merupakan yang terbaik dari camilan pisang yang beredar di pasaran Indonesia. Keripik pisang dengan tekstur garing sudah biasa kita nikmatin kan ya, tapi Dua Kelinci bermain di area yang berbeda.

Layaknya makan pisang goreng, camilan ini bisa ngehadirin tekstur garing diluar dan lembut di dalam! Perfect sih bisa bikin camilan kemasan buat pisang seperti ini. Jika beruntung dan tergantung preferensi tekstur masing-masing ya, terkadang dapat batch pisang yang di garing di luar dan sedikit becek dari pisang matang di dalam, dan menurut aku itu benar-benar bikin bisa habis dalam sekali duduk.

Rasa – Krip Krip Banana Krunch silahkan menuju podium dalam dunia camilan per-pisangan.

Jika ada kontes camilan kemasan untuk pisang, Krip Krip Banana Crunch patut masuk dalam semi-final ataupun final. Pasalnya setelah menghabiskan beberapa bungkus camilan ini; nagih, si camilan konsisten dalam menghadirkan rasa manis dan memuaskan dari pisang gorengnya.

Agak tricky ya buat menghadirkan camilan pisang dalam bentuk utuh seperti Krip Krip, karena rasa dari setiap pisang pasti berbeda tapi Dua Kelinci bisa mengatasi hal ini. Manis, manis, manis, tapi ga kemanisan.

Sedikit catatan saja, terkadang ada batch pisang yang lumayan terasa getah dari pisangnya, but it’s okay and still good.

Nutrition facts krip krip banana crunch
Nutrition facts

Baca review mengenai Casa Grata Sesame & Chia Seeds

Leave a Comment