WOH Banana Chips Honey Coated

Kemasan: WOH selalu membuat nyaman dengan setiap kemasan camilannya.

Tampilan WOH Banana Chips Honey Coated
Tampilan WOH

As always, WOH Banana Chips delivers its own style.

Bentuk kemasannya memanjang, sentuhan warna putih yang menjadi dasar utamanya kemudian di tambah warna hijau muda dan kuning untuk ngegambarin alam dan sang pisang.

Ga ketinggalan di tengahnya juga ditampilkan keripik pisang dari camilan ini beserta copywriting untuk meyakinkan konsumen kalau produknya adalah:

  • Gluten free.
  • No preservatives.
  • Handcrafted kettle cooked.

Satu yang sederhana tapi sangat di pikirkan yakni ZIP LOCK! Yes!

Aroma: Manisnya sang pisang dan madu bertemu!

Pisang cenderung bahan baku yang fleksibel untuk diolah berbarengan dengan komponen lain, mau di jadikan keripik asin juga ayo saja. Kali ini, kombinasi antara pisang dan madu merupakan pasangan yang serasi; karena aku penyuka keripik pisang manis.

Aroma pisang matang tercium sangat memikat, kemudian di tambah satu lapisan aroma manis madu yang  tipis namun membuatnya menarik. Penikmat keripik pisang manis di pastikan akan menyukai aroma snack ini!

Tekstur: Ga pernah ragu dan selalu percaya WOH.

WOH bisa di bilang merupakan camilan yang dengan mudah lolos dari tahap quality control dari indera perasa aku. Let me tell you why.

Tekstur WOH Banana Chips Honey Coated samping
Tekstur WOH Banana Chips Honey Coated samping

Keripik pisangnya di potong menjadi koin-koin kecil dengan diameter yang pas dan hal yang menjadi poin penting adalah ketebalannya yang presisi. Ga ketebalan, ga ketipisan. Semua keripik pisangnya sama.

Kemudian kerenyahan dari setiap keripiknya hampir membuat aku kalap dan menghabiskan camilan ini dalam sekali duduk. Renyah dari gigitan pertama hingga terakhir! Meskipun di balut dengan madu, tapi ga bikin lembek.

Rasa: Soal aroma boleh tipis, tapi soal rasa ga boleh!

Melanjutkan dari aroma manis tadi, WOH ngelapisin setiap keripik pisangnya dengan madu secara generous. Karakteristik pisang dibuat manis dan memikat berkat penggunaan madu.

Meskipun aroma madunya tipis, tapi soal aspek rasa WOH bisa comeback buat nunjukkin kalau madu yang digunakan itu bukan madu-maduan. After tastenya juga ninggalin jejak si madu yang tulen dan ga berasa sintetik! What a nice snack!

CSR
CSR
About
Tentang WOH
Nutrition facts WOH Banana Chips Honey Coated
Nutrition facts

Baca juga review Crispy Salad Mixed Tuber

Leave a Comment